Rabu, 22 September 2010

Cantik yang "Menderita"

Jika Anda menganggap selebriti selalu tampak sempurna, coba perhatikan lagi. Ternyata, tidak sedikit selebriti dunia merasa tak percaya diri, yang kemudian melakukan berbagai cara mengubah penampilan supaya terlihat sempurna.

Tak mengherankan jika banyak dari mereka rela mengeluarkan anggaran besar demi mempercantik diri. Bahkan hingga memiliki tim ahli kecantikan sendiri, mulai dari penata rias, penata rambut, hingga konsultan fashion.

Namun, tak selamanya menjadi sempurna itu terlihat mengagumkan. Justru, karena terlalu ingin tampak sempurna, penampilan selebriti tak jarang terlihat kacau. Seperti dikutip dari laman Shine, berikut ini beberapa 'bencana' dalam dunia kecantikan yang dialami sejumlah seleb yang membuat penampilan tak sempurna.

Lindsay Lohan: Warna kulit tidak merata
Biasanya, meski musim panas telah berakhir, banyak seleb yang berusaha mempertahankan kulit kecokelatan (tan) mereka dengan melakukan tanning (teknik membuat warna kulit kecokelatan layaknya sehabis berjemur di pantai).

Tapi, hasilnya tak selalu mengagumkan. Layaknya yang dialami Lohan, warna kulitnya terlihat tidak merata dan justru tampak kusam.

Bila Anda mengalami kondisi sama dengan Lindsay, cobalah berendam di air hangat, dan gosok kulit secara perlahan dengan irisan lemon. Asam sitrat akan melepaskan pigmen buatan itu.

Jennifer Lopez: Sanggul sarang lebah
Istri dari penyanyi Marc Anthony beberapa kali terlihat memamerkan gaya aneh di karpet merah. Salah satunya, terinspirasi gaya Marge Simpson (karakter kartun dengan rambut meninggi).

Padahal, sanggul lebih kecil akan membuat aktris yang akrab disapa Jlo ini terlihat lebih anggun dengan gaun yang menampilkan satu bahunya.

Jika ingin penampilan tak dicela, ada baiknya lakukan eksperimen atau berkonsultasi dengan ahli kecantikan agar terlihat memukau.

Taylor Momsen: Smokey eyes berlebihan
Riasan smokey eyes memang sedang tren. Namun, mengaplikasikan eyeshadow hitam di mata sebaiknya tidak berlebihan. Dandan smokey eyes Momsen justru terlihat menyeraramkan.

Ada baiknya, jika ingin mengaplikasikan eyeshadow, pilih warna lebih lembut. Dan jika ingin bergaya smokey, usahakan jangan berlebihan.

Nicole Kidman: Bedak berlebihan
Tidak ada yang memberi tahu saat wanita cantik ini terlihat seperti badut, karena bedak di wajahnya terlihat medok atau berlebihan. Tak selamanya penata rias bisa dipercaya. Mereka terkadang terlalu berlebihan mengaplikasikan riasan di wajah selebriti.

Jika mengalami hal seperti Kidman, sebaiknya sedia cermin kecil sebelum menuju tempat keramaian, agar tampilan make up bisa segera diperbaiki.

0 comments:

Posting Komentar

Ayo Dong Kasih Komentarnya Gan... !