Senin, 28 Juni 2010

Dunia Iblis Episode Ulama !

Masih ingat aku….?

Akulah Iblis ….Akulah Sang Pembangkang….!
Kulanjutkan soal godaan pada para Ulama
Sering Kubisikan : “ Hai kau yang pintar….surga itu enak….surga itu
enaaakkkkk….ayo perkuat ibadah mu biar kamu masuk surga….perdalam
shalatmu biar pahalamu banyak terus kamu masuk surga , perbanyaklah di mesjid
habiskan waktumu di mesjid , jangan lakukan apapun , shalatlah , zikirlah , puasa lah agar kamu jadi ahli surga…ahli surga…ahli surgaaaaaa…..!!!! “
He..he..he… terlihat seperti bagus yaa…?!
Padahal dengan cara itu aku bisa belokan seseorang untuk beribadah "karena surga" Bukan "karena Allah lagi" , mereka akan lupa tentang "Lillahita’ala" , karena dasar aqidah adalah "Karena Allah" , bukan karena ciptaan allah , mereka akan lupakan dasar ibadah
Mereka akan menjadi tidak ikhlas dalam beribadah , akan terjadi proses "untung dan rugi" pada Allah SWT , dan aku akan senang sekali , itu adalah sifatku ….he..he..he…..
mereka akan terus diam di mesjid dan melupakan hal lain selain ibadah ritual, maka aku akan senang sekali karena mereka akan menjadi manusia manusia yang tiada aksi malas bergerak dan berusaha membantu masyarakat dengan action dan akhirnya akan membentuk mereka hanya pandai bicara tanpa pandai berbuat dan memberikan solusi yang baik dengan contoh …he..he..hee…meraka hanya akan menjadi tukang omong pandai alias No Action Talk Only….bisanya nyuruh nyuruh sabar tanpa memberikan terobosan terobosan , kalau kepepet mereka akan bilang “ Saya Bukan Ahlinya“ , tapi ingin selalu di dengar dan ingin selalu exis tanpa ada usaha untuk menambah "kemampuan dan keahlian" ….he..he..he….itu gue banget…!!!
Lalu dengan sifat yang sudah terbentuk itu , mereka akan ajak-ajak umat juga biar seperti mereka
Sampai berani mengatakan bahwa aliran lain itu sesat dan salah , aliranku lah yang benar
Aku bisikan juga : “ Dengan ibadah kamu sekarang , kamu sepertinya sudah ada jaminan masuk surga , rubahlah penampilanmu agar beda dengan orang lain , pakailah pakaian yang menunjukan kamu itu lebih taat , lebih menguasai agama dari pada mereka-mereka itu , kamu nggak usak mikir apa-apa lagi… nggak usah mikir apa-apa….nggak usah mikir apa-apa….terjemahan tersurat mu sudah bagus sekali… ayo katakan apabila ada yang menterjemahkan ayat tidak sesuai dengan terjemahan mu adalah orang yang sesat dan bodoh , katakanlah pada mereka bahwa al qur’an jangan diilmiah-ilmiahkan , al qur’an imani saja tanpa bertanya apapun , nurut saja nggak usah mikir apapun ….”
Tahu nggak kalau aku sering bisiki itu pada mereka sehari 1000 kali…..?!
Mereka akan menjadi orang yang malas berpikir , dan malas berpikir lebih jauh tentang ayat-ayat Allah SWT yang penuh dengan makna tersirat dari pada makna tersurat nya , pikiran mereka akan tertutup untuk berpikir lebih jauh , dan akan mengajak umatnya untuk seperti mereka , dan akibatnya umat akan menjadi ….mundur …mundur…dan makin mundur….asyikkk kan….?!
Nggak percaya….?! ….lihat saja buktinya sekarang , aku sukses kan….!!! Umat menjadi malas-malas
apalagi disuruh mikir…waaahhh…sepertinya itu suatu hal yang amat sangat berat sekali….
Umat hanya bisa menjadi plagiator-plagiator alias tukang tiru , karena para ilmuwan alias Ulama nya mengajarkan pola yang keliru, dan itu akan terus berkembang … waahhh…senang sekali aku…..!!!
Mereka akan menggunakan atribut dan pakaian yang beda , karena ingin terlihat mereka Ulama
Mereka akan bersikap berwibawa dan agung agar orang menghargai juga segan
Mereka akan mulai melaksanakan sunah-sunah yang gampang kecuali berfikir
Mereka akan selalu ingin didengar dari pada mendengar
Mereka akan selalu ingin dihargai dari pada menghargai
Huaa…ha…ha…ha…. Lihatlah ….betapa banyaknya kesuksesan ku…. Nggak percaya…?! ..lihat saja sendiri di masyarakat , aku yang menang kan….?!
Aku tidak takut gagal….aku tidak takut gagal…aku tidak takut gagall……!!!!
Karena manusia selalu mengutamakan nafsu-nafsu nya , bahkan berani mengatur Allah SWT,
Sok tahu pada Allah SWT , merasa lebih mengetahui dirinya dari pada Allah SWT….
Setelah pada tahap itu , aku tidak perlu goda mereka lagi…..
Mereka sudah lulus menjadi anak buahku tanpa mereka sadari
Dan mereka akan mengembangkan sendiri kemampuan nya tanpa kubisiki lagi
Karena manusia lebih sempurna dari pada Aku , jadi …he..he… bisa lebih jahat dari-ku
Nanti cerita yang lain yeeee……
((dikutip dari page: sholatlah sebelum kamu disholat kan.))

sumber: http://www.facebook.com/pages/RENUNGAN-N-KISAH-INSPIRATIF/301729376267

0 comments:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan tutur bahasa yang baik, terima kasih