Minggu, 31 Oktober 2010

Baru Masuk Islam, Ipar Tony Blair Diisukan Syiah


Baru Masuk Islam, Ipar Tony Blair Diisukan Syiah
Lauren Booth, ipar Mantan PM Tony Blair
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Jurnalis Lauren Booth, saudara bukan kandung dari Cherie Blair, istri mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, membantah kebenaran isu yang menyebar bahwa dirinya menganut Syiah ketika memeluk Islam.

Lauren yang bekerja di koran Inggris 'Daily Mail' dan stasiun televisi Inggris 'Press TV' di London, melalui kontak telepon dengan koran "Al-Quds Al-Arabi", membantah kabar berita tersebut.

"Saya telah memeluk Islam dan tidak pernah mengatakan saya mengikuti sekte Syiah atau lainnya, saya tidak tahu kenapa terjadi pembelokan berita yang jelas dinyatakan dalam pers dan tidak ada kesamarannya," ujarnya.

"Saya belum masuk Islam ketika di Iran, meskipun saya katakan dalam pernyataan, saya masuk Islam setelah kembali dari perjalanan ke Iran," tegasnya lagi.

Lauren Booth juga mengungkapkan tentang dirinya, "Saya berenang di perairan Gaza, mengenakan (bikini) dan saya membuat malu rakyat Gaza adalah perkara yang kurang berperasaan dan bijaksa", ungkapnya.

Ia menambahkan, "Saya turun ke air dengan berpakaian lengkap dengan Dr Mona El-Farra dan kami pergi ke pantai pagi-pagi sebelum semua orang bangun, dan orang-orang Gaza menjadi saksinya, dan tidak ada yang keberatan dengan itu, saya seorang Muslim, dan seorang ibu, seperti yang saya pelajari dari ajaran Islam, bahwa bahkan jika benar, bahwa segera setelah seseorang memeluk Islam terhapus dosa-dosanya, Jika Allah telah mengampuni kita, mengapa stasiun televisi tersebut mempersoalkannya, apalagi hal itu tidak pernah terjadi," tandasnya.

Seumber: republika.co.id

0 comments:

Posting Komentar

Ayo Dong Kasih Komentarnya Gan... !