Selasa, 04 Januari 2011

Inilah Foto Ibu Ani dan SBY Saat Masih Muda

Foto Mesra Jadul SBY-Ani, sumber:http://3.bp.blogspot.com/
Foto Mesra Jadul SBY-Ani, sumber:http://3.bp.blogspot.com/

Di tengah-tengah santernya wacana Ibu Ani Yudhoyono menjadi Capres 2014, Beredar foto beliau di internet. Foto Ibu Negara Ani Yudhoyono saat muda ini mendapat pujian dari kalangan peselancar dunia maya. Foto tersebut bahkan menjadi salah satu bahasan utamanya. Siapa sangka saat masih muda Ibu Negara Ani Yudhoyono nampak cantik dan berseri. Pantas saja dulu presiden kita SBY "kepingcut" dengan beliau. Dalam foto tersebut Ani Yudhoyono tampak cantik bergaya klasik dengan senyum mengembang, mengenakan batik lengan pendek bercorak kembang putih-cokelat.



Ani yang didampingi suaminya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampak mesra. SBY mengenakan baju dinas TNI dan kacamata hitam tersenyum lebar. Dengan background gambar pegunungan. Nampaknya, dalam foto tersebut wajah SBY kurang mirip dengan wajah SBY sekarang. Mungkin karena di dalam foto tersebut SBY memakai kaca mata hitam sehingga wajah SBY terlihat berbeda.

Foto ini diambil dari buku yang ditulis Ani Bambang Yudhoyono berjudul 'Batikku: Pengabdian Cinta Tak Berkata'. Dalam buku ini Ibu Ani banyak bercerita tentang kecintaannya kepada batik sejak muda. Untuk membandingkan wajah beliau berdua, di bawah ini juga saya tampilkan foto SBY-Ani pada saat ini.


Gimana menurut anda tentang "Inilah Foto SBY dan Istri SaatMuda" ini? Berikan Komentarnya ya kalau ini menarik dan sebarkan di Facebook atau Twitter anda, terima kasih ya...!!!

12941487721509818186
foto SBY-Ani saat ini, sumber: http://www.pemiluindonesia.com

12941489401429698763
foto resepsi pernikahan SBY-ANi, Sumber: http://sbypresidenkoe.blogspot.com/

1294149442331995646
Ciuman Mesra SBY-Ani, Sumber: http://media.vivanews.com/

3 comments:

Herlina P Dewi mengatakan...

-- Siapa sangka saat masih muda Ibu Negara Ani Yudhoyono nampak cantik dan berseri. Pantas saja dulu presiden kita SBY "kepingcut" dengan beliau--

Kwkwkwkw... dr kutipan itu seakan menyiratkan kl skrg sdh tidak berseri lg, hahaha...

Kalo potonya siy oke, wacana pencalonan bu ani yang ga oke blassss....

Anonim mengatakan...

foto paling bawah ibu Ani mengenakan syal pemberian bang Haji Roma?,, Jelas sudah pantesan si raja dangdut pengen jadi presiden ternyata beliau pengen merebut kembali Ani dari SBY

cepoy tralala mengatakan...

foto paling bawah ibu Ani mengenakan syal pemberian bang Haji Roma?,, Jelas sudah pantesan si raja dangdut pengen jadi presiden ternyata beliau pengen merebut kembali Ani dari SBY. Ani..Ani...sungguh ter..lah..luh..!

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan tutur bahasa yang baik, terima kasih